Sudah Kontak Persib Bandung, Sriwijaya FC Urung Pinjam Fabiano Beltrame

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Mei 2019
Sudah Kontak Persib Bandung, Sriwijaya FC Urung Pinjam Fabiano Beltrame
Persib Bandung saat perkenalkan Fabiano Beltrame. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC menepati janjinya menghubungi manajemen Persib Bandung membicarakan peminjaman bek asal Brasil Fabiano Beltrame.

Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menjelaskan sudah menghubungi salah satu direktur Persib Bandung. Ia menyampaikan niatan untuk meminjam Fabiano.

Tapi ternyata Persib justru memutuskan tetap akan memakai jasa sang pemain meski proses naturalisasinya belum selesai. Fabiano Beltrame pun batal dipinjamkan ke tim manapun.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Siap Tampung Fabiano Beltrame dari Persib

Persib Bandung Pinjamkan Fabiano Beltrame ke Klub Liga 2, Sriwijaya FC ?

"Soal Fabiano, Persib Bandung akan pakai sendiri. Meski proses naturalisasinya belum selesai," kata Hendri Zainuddin, Rabu (22/5).

Persib memberikan isyarat peminjaman Fabiano tidak akan dilakukan ke tim manapun. Meski ia tidak bisa turun, karena slot pemain asing Persib sudah penuh, Fabiano tetap akan bersama Persib.

Fabiano Beltrame besar kemungkinan resmi menjadi Warga Negara Indonesia akhir Mei nanti. Jika tidak ada perubahan, pemain Brasil ini akan diambil sumpah.

Dengan ada kejelasan ini, maka Sriwijaya FC fokus pada persiapan. Pelatih Kas Hartadi bakal memberdayakan pemain yang ada.

Di sektor senter bek, Sriwijaya FC bisa mengandalkan Bruno Casimir dan Ambrizal. Kini, pemain Sriwijaya FC terus melakukan latihan keras dan dalam akhir pekannya menjalani uji coba melawan tim lokal. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Fabiano Beltrame Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan