Sudah Saatnya Rossi Mengatakan Cukup ke MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 02 Juni 2021
Sudah Saatnya Rossi Mengatakan Cukup ke MotoGP
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, tak kunjung angkat bicara terkait masa depannya di MotoGP. The Doctor belum memastikan apakah akan lanjut membalap atau pensiun.

Mantan rider MotoGP, Giacomo Agostini, meminta Rossi segera mengambil keputusan. Menurut Agostini, sudah saatnya juara dunia sembilan kali itu mengatakan cukup.

“Saya menghormati ide-idenya, tetapi saya juga berpikir bahwa dia sudah menentukan kapan saatnya untuk pensiun. Anda harus memiliki keberanian untuk mengatakan cukup," ujar Agostini dikutip dari Motosan.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Italia: Marc Marquez Terjungkal, Fabio Quartararo Juara

Valentino Rossi Serba Salah di MotoGP Italia

Di awal musim, Rossi berjanji akan mengambil keputusan setelah mengevaluasi penampilannya di pertengahan kompetisi. Dati tujuh seri yang sudah dilalui, pencapaian terbaik The Doctor hanya finis di posisi 10.

Hasil itu dinilai Agostini sudah cukup menjadi tolok ukur. Sebagai seseorang yang mengenal dekat Rossi, melihat rider berusia 42 tahun itu kesulitan berkompetisi miris.

"Saya tidak berpikir dia bisa bahagia ikut balapan dengan cara seperti itu, terutama ketika Rossi biasanya selalu memetik hasil bagus sebelumnya," kata Agostini.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan