Sudah Siap Comeback, Pringgo Regowo Prioritaskan Kesehatan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Januari 2021
Sudah Siap Comeback, Pringgo Regowo Prioritaskan Kesehatan
Pringgo Regowo. (West Bandits Solo)

BolaSkor.com - Pemain West Bandits Solo, Pringgo Regowo, menyebut dirinya sudah siap kembali berlaga di IBL. Namun, Pringgo tetap memprioritaskan kesehatan.

Sejatinya IBL 2021 direncanakan berlangsung pada 15 Januari. Namun, kini kompetisi tersebut terancam kembali ditunda karena pemerintah menetapkan kebijakan PPKM di wilayah Jawa-Bali.

Hasilnya, muncul desas desus kalau IBL 2021 berpeluang kembali mengalami penundaan. Tentunya apabila betul hal itu bisa merugikan klub yang sudah melakukan persiapan.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Tak Gentar Ditinggal Tiga Pemain Pilar

IBL Larang Uji Coba, Bali United Tetap Berangkat ke Jakarta

Sementara itu, Pringgo dan West Bandits tengah bersiap untuk come back ke IBL setelah sempat absen. Namun, dia mengaku bakal mengikuti aturan yang berlaku.

"Pertama sih ikuti aturan pemerintah, kalau memang bisa jalan ya jalan. Mungkin pemerintah menerapkan protokol tidak sembarangan. Jadi kalau misal ditunda ya mengikuti," tutur Pringgo saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau tidak ada aturan dan diizinkan bertanding, saya ingin bermain. Cuma kalau aturannnya ditunda ya ikut. Belum ada sounding dari pihak klub, belum bilang apa-apa."

"Sebenarnya saya sudah mau come back musim ini. Tetapi ya jalani saja. Semua orang terkena dampak, terpenting menjaga kesehatan dulu. Walaupun ingin come back, kesehatan nomor satu," tambahnya.

Breaking News West Bandits Solo IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan