Sudah Terbukti, Arsenal Akan Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Maret 2023
Sudah Terbukti, Arsenal Akan Juara Premier League
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Belanda, Robin van Persie, optimistis Arsenal akan menjadi pemenang Premier League musim ini. Menurutnya, kemampuan Arsenal musim ini sudah teruji.

Mimpi Arsenal melepas dahaga gelar Premier League berada di jalan yang benar. Skuad asuhan Mikel Arteta itu berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat, Manchester City. Meskipun, The Citizens punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Baca Juga:

Momentum Arsenal Tidak Akan Berhenti karena Jeda Internasional

Punya Pengalaman Juara Premier League, Gabriel Jesus Beri Saran untuk Arsenal

Arsenal Kehilangan Takehiro Tomiyasu hingga Akhir Musim

Dengan kompetisi yang masih cukup panjang, Arsenal perlu berupaya lebih keras untuk tetap di puncak klasemen. Apalagi, Arsenal juga masih bersua lawan-lawan sulit, seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Newcastle United.

Kendati demikian, Van Persie meyakini Arsenal akan membuktikan diri dengan menjadi pemenang. Van Persie tidak sabar melihat Martin Odegaard dan kawan-kawan mengangkat trofi.

"Jika Anda melihat periode waktu kali ini, ada saat setiap poin sangat diperhitungkan. Arsenal telah melakoni sejumlah laga sulit dan mendapatkan tiga poin. Sehingga, tim juara telah terbentuk dan mereka juga membuktikannya," ujar Van Persie kepada Sky Sports.

"Persaingan pada saat ini sungguh sulit dan menarik untuk dilihat. Perasaan saya adalah Arsenal akan melakukannya dan memenangi Premier League. Karena sudah lama, saya jadi senang Arsenal akan menjadi pemenang."

Satu hal yang menguntungkan Arsenal pada sisa persaingan dengan Man City adalah hanya fokus di Premier League. Sementara itu, The Citizens masih berjuang di Piala FA dan Liga Champions.

Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan