Sudah Tes Medis, Berikut Detail Kesepakatan Kessie dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Maret 2022
Sudah Tes Medis, Berikut Detail Kesepakatan Kessie dengan Barcelona
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan amunisi anyar yang akan bergabung pada musim panas mendatang. Blaugrana mengikat gelandang AC Milan, Franck Kessie, dengan status bebas transfer.

Barcelona menjadi satu di antara klub yang aktif mendatangkan pemain bebas transfer. Pada musim ini, Barca memboyong Memphis Depay, Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang semuanya tanpa biaya transfer.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool ke Semifinal, Barcelona Bantai Real Madrid

7 Fakta Menarik dari Kedigdayaan Barcelona di Kandang Madrid

Mengenal Miedo Escenico: Ketika Santiago Bernabeu Bikin Lawan Demam Panggung

Langkah tersebut diambil Barcelona untuk tetap menambah kualitas skuad, tetapi pada saat bersamaan juga tetap berhemat. Maklum, Barca masih memperbaiki masalah keuangan yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu.

Arah transfer Barca pun tidak berubah pada musim panas mendatang. Barcelona tetap mencoba mendapatkan pemain berkualitas dengan status bebas transfer.

Satu di antara pemain yang masuk dalam radar Barcelona adalah Franck Kessie. Pemain asal Pantai Gading itu tak kunjung meneken kontrak baru bersama Milan. Padahal, masa berlaku kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Kessie. Bahkan, pada beberapa waktu lalu, Kessie sudah melakukan tes medis di Lugano sebagai bagian dari kepindahannya ke Barcelona.

Soal kontrak, Kessie mendapatkan masa bakti selama empat musim. Eks Atalanta itu akan menerima upah 7 juta euro per musim. Jumlah itu termasuk klausul bonus yang mudah didapatkan.

Selain Kessie, pemain bebas transfer lainnya yang diincar Barcelona adalah duo Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. Dari kedua nama itu, Azpilicueta yang lebih dekat menuju Camp Nou.

Franck Kessie Barcelona AC Milan Breaking News LaLiga Profil Klub Promosi LaLiga 2020-2021
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan