Sudirman Akui Persija Kehilangan Rohit Chand

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 April 2021
Sudirman Akui Persija Kehilangan Rohit Chand
Pelatih Persija, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Pesija Jakarta, Sudirman, mengaku dalam beberapa pertandingan terakhir timnya selalu kalah penguasaan bola di lini tengah. Termasuk pada saat melawan Bhayangkara Solo FC di laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021.

Meski menang pada pertandingan tersebut, Sudirman mengaku lini tengahnya masih kalah dengan permainan dari Bhayangkara Solo FC. Sudirman pun menjelaskan faktor mengapa Persija selalu kalah dalam penguasaan bola di lini tengah.

Faktor tersebut adalah belum hadirnya gelandang tengah Persija, Rohit Chand. Tanpa pemain asal Nepal itu, lini tengah tim Ibu Kota melemah. Padalah Sudirman sudah melakukan beberapa opsi pemain untuk menambal ketidakhadira Rohit, tapi masih gagal.

Baca Juga:

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

"Ya memang saya akui lini tengah kita kalah dari segi permainan, tapi tidak kalah dalam segi fighting spirit, itu yang saya apresiasikan kepada pemain-pemain saya," kata Sudiman dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Untuk penambahan pemain saya pikir kita masih punya Rohid Chand yang mungkin dalam waktu dekat bisa cepat bergabung sama tim," jelasnya.

Sudirman menjelaskan lini tengah akan jadi perhatian untuk melakukan evaluasi. Ia berharap di laga selanjutnya, Persija tidak kalah lagi dalam duel di lini tengah.

"Kemudian memang ada sedikit kendala pada saat babak pertama, kita kalah dalam duel-duel di tengah tapi itu manjadi satu PR buat saya untuk kedepannya sehingga di pertandingan selanjutnya nanti hal itu tidak bisa terjadi lagi," pungkasnya.

Persija jakarta Breaking News Sudirman Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan