BolaSkor.com - TIRA-Persikabo berhasil membuat kejutan di Liga 1 2019, dengan berhasil berada di papan atas Liga 1 2019. Pencapaian sejauh ini tim asal Bogor mendapatkan respons positif dari banyak pihak, salah satunya ialah Bank Victoria.

Memasuki pertandingan kedelapan, TIRA-Persikabo kembali mendapatkan dukungan dan sponsor baru. Masuknya sponsor baru ini membuat Manahati Lestusen dan kawan-kawan mendapatkan angin segar untuk satu musim ke depan. Sementara kerja sama dengan dengan TIRA-Persikabo ini merupakan wujud dari kepedulian Bank Victoria kepada sepak bola Indonesia.

"Bank Victoria memberikan dukungan penuh kepada TIRA-Persikabo di Liga 1 2019 hingga akhir musim. Dukungannya dalam bentuk dana, namun untuk nominalnya sendiri saya tidak bisa berikan angkanya, tapi yang jelas kami ingin memberikan dukungan untuk tim ini," kata Direktur Bank Victoria, Ahmad Fajar.

Baca Juga:

Persebaya Imbang, TIRA-Persikabo Menang

RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC

Melihat hadirnya sponsor baru untuk TIRA-Persikabo, Presiden TIRA-Persikabo, Bimo Wirjasoekarta sangat berterima kasih kepada Bank Victoria karena dukungan penuhnya kepada Laskar Padjajaran ini. Bimo Wirjasoekarta merasa bahagia karena keduanya memiliki tujuan yang sama untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Saya merasa sangat bahagia karena Bank Victoria menjadi partner dari tim kami. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut untuk ke depannya dan tentu sesuai dengan tujuan Bank Victoria, kami pun punya tujuan yang sama untuk membangun sepak bola lebih baik lagi, khususnya di daerah Bogor," ucap Bimo Wirjasoekarta.

TIRA-Persikabo memang menjadi tim yang patut diperhitungkan pada Liga 1 2019 tahun ini. Hingga pekan ketujuh mereka mampu meraup 15 poin dari tujuh laga yang mereka jalani. Bahkan mereka merupakan salah satu tim yang tidak terkalahkan di Liga 1 2019.

Kedepannya dengan mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen mulai dari suporter, instansi Pemerintah, hingga sponsor Laskar Padjadjaran ini diharapkan bisa menghadirkan prestasi dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Bogor.