RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC
Rahmad Darmawan (Media TIRA-Persibako)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan cukup kecewa dengan penampilan salah satu anak asuhnya, Manahati Lestusen. Ini dikarenakan pemain tersebut kembali gagal mengontrol emosinya, kala bermain imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC.

TIRA-Persikabo main imbang 1-1 lawan Bhayangakara FC, pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7).

Pada pertandingan tersebut, Manahati terlibat cekcok dengan Adam Alis. Hal itu setelah Manahati melakukan pelanggaran keras kepada eks Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 1-1 TIRA-Persikabo: Berbagi Angka di Senayan

Madura United 2-0 PSM Makassar: Tiga Poin Berharga untuk Kejar Bali United

Alhasil, wasit memberikan kartu kuning kepada sang pemain. Namun, sang pemain tidak terima akan keputusan tersebut dengan melakukan protes berlebihan.

"Saya sangat terpukul dengan kejadian waktu di Surabaya. Saya mencoba memberikan masukan kepada pemain agar tidak mudah terpancing emosinya dalam pertandingan," kata RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

"Menurut saya dia emosi karena kurang fokus. Nanti saya akan bicara dengannya," kata pelatih asal Lampung tersebut.

Manahati memang dikenal sulit mengontrol emosinya. Hal inipun yang membuatnya sulit untuk masuk ke Timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tidak mau menggunakan jasa pemain yang emosinya sulit dikendalikan.

Rahmad darmawan Tira Persikabo Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan