Sulit Melihat Lionel Messi Tinggalkan PSG Usai Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 31 Oktober 2022
Sulit Melihat Lionel Messi Tinggalkan PSG Usai Piala Dunia 2022
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Berbagai spekulasi terkait masa depan Lionel Messi terus bergulir bak bola liar. Namun peluang La Pulga meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) usai gelaran Piala Dunia 2022 terbilang kecil.

Kontrak Messi dengan PSG akan berakhir pada akhir musim 2022-2023. Namun Les Parisiens bertekad untuk memperpanjang masa baktinya.

Namun usaha PSG mempertahankan Messi menghadapi tantangan nyata dari Barcelona. Blaugrana sudah menegaskan tekadnya untuk memulangkan Messi ke Camp Nou.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Ketika Neymar, Pogba, dan Messi Jadi Karakter di Call of Duty: Modern Warfare II

Piala Dunia 2022: Potensi Prancis Bersua Argentina di 16 Besar

Bursa transfer musim dingin mendatang berpeluang menjadi penentu masa depan Messi. Andai memilih tidak memperpanjang kontrak, PSG berpeluang langsung menjualnya demi tidak kehilangan sang megabintang secara cuma-cuma.

Namun Messi diyakini belum mengambil keputusan sampai saat ini. Ia masih ingin fokus membawa Timnas Argentina untuk berjaya di Piala Dunia 2022.

Hasil yang diraih Timnas Argentina pada ajang tersebut bisa mempengaruhi keputusan Messi. Namun menurut laporan CBS Sports, pemain berusia 35 tahun tersebut hampir pasti akan bertahan di PSG hingga kontraknya berakhir.

PSG diyakini tidak akan rela menjual Messi pada musim dingin nanti. Apalagi mereka tidak tengah mengalami masalah finansial sehingga sangat membutuhkan dana dari hasil penjualannya.

Apalagi Messi juga tengah menunjukkan performa terbaik. Musim ini menjadi kesempatan terbaik PSG untuk mengakhiri masa penantian meraih trofi Liga Champions.

Hal yang sama tentu juga dirasakan Messi. Meninggalkan PSG di pertengahan musim ini hanya akan merusak performanya yang tengah stabil.

Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi. Hanya Messi sendiri yang tahu apa keputusan yang akan diambil.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan