Manajer Timnas Indonesia U-23 Siapkan Bonus jika Lolos ke Final dan Juara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 07 Desember 2019
Manajer Timnas Indonesia U-23 Siapkan Bonus jika Lolos ke Final dan Juara
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com – Manajer Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji, mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-23 pasti akan menerima bonus jika berhasil masuk ke final bahkan juara pada gelaran SEA Games 2019, Manila.

Timnas Indonesia U-23 akan berlaga pada babak semifinal cabang olahraga SEA Games 2019 menghadapi Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12). Skuat Garuda Muda lolos ke babak semifinal usai berhasil menang telak 4-0 atas Laos pada laga terakhir Grup B.

Melihat capaian Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, Sumadji menegaskan bahwa wajar saja para pemain tersebut mendapatkan bonus. Menurutnya para pemain ini berjuang untuk Negara dan pantas diapresiasi perjuangannya.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Semifinal SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Paling Istimewa

Prediksi SEA Games 2019 Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23: Jangan Anggap Remeh

“Untuk masalah bonus sudah pasti ada. Itu kewajiban seluruh rakyat dan bangsa pecinta sepak bola terutama senior-senior sepak bola yang punya kelebihan rezeki, ya kalau misalnya nanti bisa ke final dan juara mudah-mudahan tersentuh hatinya seperti tahun-tahun lalu,” kata Sumardji.

Terkait dengan nominal, pria yang menjabat sebagai menajer Bhayangkara FC itu enggan menyebutkan nominalnya. Menurutnya nominal tersebut tak boleh disebutkan. “Nominalnya, rahasia,” ujar Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji tidak masalah jika tim asuhan Indra Sjafri itu bertemu dengan Myanmar. Menurutnya tim pelatih dan pemain sudah mengetahui dengan baik bagaimana cara Myanmar bermain, tapi tetap semua harus fokus untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Lawan Myanmar, no problem. Kami sudah tahu kekuatan mereka, Saya selama di sana kami sudah melihat permainan Myanmar. Saya kira bukan sesuatu yang kami terlalu pikirkan berat. Yang berat menurut saya Thailand dan Vientnam,” tutup Sumardji.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 AKBP Sumardji Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan