Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas, Pelatih Persebaya Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas, Pelatih Persebaya Beri Respons
Koko Ari. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merespons keputusan terbaru pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu menyertakan empat pemain Persebaya untuk ikut dalam pemusatan latihan lanjutan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Keempat pemain itu adalah Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari, dan Ady Setiawan. Mereka masuk dalam daftar 28 pemain, yang kemudian akan dikerucutkan menjadi 23 untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G.

Baca Juga:

28 Pemain Pilihan Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia di UEA

PR Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia

Aji Santoso sudah memperkirakan pemainnya akan dibawa ke Dubai. Ia merasa anak asuhnya punya kualitas di atas rata-rata dan karakter permainan yang sesuai kebutuhan.

"Alhamdulillah itu berkah buat pemain. Berarti kualitas pemain kita juga diakui oleh pelatih timnas. Saya harap mereka yang terpilih tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," kata Aji Santoso.

Persebaya awalnya menyumbang lima pemain. Arif Satria juga ikut dalam TC di Jakarta, namun dipulangkan ke klub.

Menurut rencana, rombongan Timnas Indonesia akan bertolak menuju Dubai pada Senin (17/5) dini hari. Persiapan di UEA akan diisi dua uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5), sebelum menjalani kualifikasi melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Persebaya surabaya Aji santoso Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan