Suning Disebut Bisa Datangkan Lionel Messi ke Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Desember 2018
Suning Disebut Bisa Datangkan Lionel Messi ke Inter Milan
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Inter Milan, Eder, menyebut Lionel Messi bisa saja membela klub Italia tersebut. Eder menilai Suning selaku pemilik I Nerazzurri punya kekuatan untuk mendatangkan Messi.

Inter Milan telah menginginkan Lionel Messi sejak masih menjadi milik Massimo Moratti. Messi bagai paus putih Moby Dick yang sejak lama menjadi incaran La Beneamata.

Akan tetapi, kesetiaan Lionel Messi terhadap Barcelona menyebabkan kegagalan Inter Milan merekrutnya. Messi mengindikasikan bakal mengakhiri karier di Camp Nou.

Baca Juga:

Jawab Tantangan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi: Buat Apa ke Italia?

Inter Milan Dihukum Dua Laga Kandang Tanpa Penonton

Eder

Kondisi berubah setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kapten timnas Portugal itu menantang Lionel Messi yang merupakan rivalnya untuk datang ke Italia.

Adalah Inter Milan, satu-satunya kesebelasan di Italia yang memiliki dana untuk merekrut Lionel Messi, selain Juventus. Eder setuju dengan anggapan tersebut berkat Suning.

"Saya melihat Suning seperti sebuah kerajaan. Mereka bisa melakukan apa pun untuk membangkitkan Inter Milan," ujar Eder kepada La Gazzetta dello Sport.

"Suning tidak langsung menjanjikan gelar Scudetto atau trofi Liga Champions, serta Lionel Messi. Namun, mereka membuat Inter Milan bermimpi. Mereka bisa merekrut Messi apabila mau."

"Para pesepak bola yang bermain di Spanyol terkena masalah pajak. Apabila Cristiano Ronaldo bisa ke Juventus, Inter Milan mampu merekrut Lionel Messi," imbuh Eder.

Meski tidak lagi memperkuat Inter Milan, Eder masih membela klub milik Grup Suning. Penyerang timnas Italia itu membela klub asal China, Jiangsu Suning.

Lionel Messi Eder Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan