Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Juli 2019
Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri
Suasana di laur stadion pertandingan Inter Milan Vs Juventus (Calciomercato)

BolaSkor.com - Suhu ketegangan antara Inter Milan dan Juventus juga tetap terasa di China. Pada duel yang mempertemukan kedua tim, suporter Nerazzurri terlihat membawa spanduk ejekan untuk Juventus.

Inter Milan dan Juventus memang punya sejarah panjang soal rivalitas. Kedua klub itu digadang-gadang sebagai tim terkuat di Italia. Bahkan, ketika Juventus dan Inter Milan bersua, label derby d'Italia melekat.

Rupanya, suhu memanas juga terasa pada laga Inter Milan kontra Juventus di China. Meski digelar di luar Italia, namun aroma persaingan masih sangat terasa. Apalagi, China dikenal sebagai satu di antara negara yang merupakan basis terkuat untuk suporter kedua klub.

Calciomercato melaporkan, para penggemar Juventus dan Inter saling berpapasan jelang pertandingan. Kalimat-kalimat berbau provokasi dan lemparan botol dilaporkan menghiasi pertemuan tersebut.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Inter Milan Vs Juventus

Lebih lanjut, Calciomercato memberitakan, para suporter Inter Milan mengusung spanduk yang bernada sindiran untuk Juventus. Bila diterjemahkan, spanduk tersebut berbunyi: "DNA pencuri ada di dalam Juve."

Selain itu, suporter Inter Milan juga membawa spanduk bergambar gol pemain AC Milan, Sulley Muntari, ketika menghadapi Juventus yang tidak disahkan. Kejadian itu sempat menjadi kontroversi karena dalam tayangan ulang bola terlihat sudah melewati garis gawang.

Supoter Inter Milan

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam waktu normal. Inter Milan unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Matthijs de Ligt pada menit ke-10. Juventus membalas lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo pada menit ke-68.

Sesuai aturan, apabila ada dua klub yang bermain imbang dalam waktu normal akan langsung dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti. Hasilnya, Juventus menang dengan skor 4-3.

Berikutnya, Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu (10/8). Sedangkan, Inter Milan menantang Paris Saint-Germain pada Sabtu (27/7).

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan