Susul Paulo Dybala, Angel Di Maria Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 13 Oktober 2022
Susul Paulo Dybala, Angel Di Maria Terancam Absen di Piala Dunia 2022
Angel Di Maria mengalami cedera saat Juventus takluk dari Maccabi Haifa pada lanjutan Liga Champions 2022-2023. (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk kembali menimpa Timnas Argentina jelang berlaga di Piala Dunia 2022. Tim Tango terancam tampil tanpa Angel Di Maria pada turnamen tersebut.

Piala Dunia 2022 akan dimulai sekitar satu bulan lagi. Argentina menjadi salah satu unggulan untuk mengangkat trofi.

Namun perjuangan Argentina untuk menjadi yang terbaik mendapat hambatan. Di Maria yang merupakan salah satu pemain kunci harus berlomba dengan waktu untuk pulih dari cedera.

Baca Juga:

Daftar Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022 Qatar

Jumlah Hadiah Uang Tunai untuk Juara Piala Dunia 2022

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Education City Stadium, Dominasi Arsitektur Islam

Di Maria mengalami cedera saat membela Juventus pada lanjutan Liga Champions 2022-2023. Ia hanya bermain selama 24 menit ketika Bianconeri takluk 0-2 di markas Maccabi Haifa.

Menurut laporan Calciomercato, Di Maria mengalami masalah pada otot paha kaki kanannya. Tangisan pemain pemain berusia 34 tahun tersebut saat berjalan ke luar lapangan menjadi pertanda kondisinya tidak terlalu baik.

Di Maria dijadwalkan menjalani serangkaian tes untuk menentukan seberapa parah cederanya. Namun banyak pihak meyakini sang pemain harus absen minimal sebulan.

Tangisan Di Maria sendiri seperti sebuah deja vu. Akhir pekan lalu, Paulo Dybala juga menunjukkan ekspresi yang sama saat mengalami cedera usai mencetak gol untuk AS Roma lewat titik penalti.

Dybala hampir pasti absen berlaga di Piala Dunia 2022 karena cederanya cukup parah. Ketakutan serupa kini menyelimuti staf pelatih Timnas Argentina dan suporternya.

Meski sudah tidak muda lagi, peran Di Maria sangat krusial bagi Timnas Argentina terutama di turnamen besar. Mantan pemain Real Madrid itu merupakan pencetak gol tunggal ke gawang Brasil pada final Copa America 2021 silam.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Angel Di Maria Timnas Argentina Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan