Syahrian Abimanyu Menjadi Pemain Timnas ke-11 Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Syahrian Abimanyu Menjadi Pemain Timnas ke-11 Madura United
Syahrian Abimanyu saat ikut merayakan gol Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Madura United tak ubahnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia all-stars. Label itu tak berlebihan karena tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini mengoleksi banyak pemain Timnas. Tak tanggung-tanggung, ada sebelas pemain Skuad Garuda yang dari segala level usia, yang bergabung dengan Madura United.

Terbaru, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu mengumumkan transfer Syahrian Abimanyu, Sabtu (26/1) siang. Abimanyu adalah salah satu anggota Timnas U-19 yang memperkuat Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 1 2018 kemarin.

"Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak direncanakan hari ini," kata Manager Madura United Haruna Soemitro dalam keterangan resmi kepada awak media.

Baca Juga:

Persib Bandung Punya Peluang Gaet Fabiano Beltrame dari Madura United

Lakukan Transfer Mewah, Manajemen Madura United Buka Suara soal Anggaran untuk Juara

Syahrian Abimanyu memperpanjang daftar pemain Timnas Indonesia di skuad Madura United. Sebelumnya, mereka sudah memiliki enam pemain Timnas senior. Mereka adalah M. Ridho, Andik Vermansah, Beto Goncalves, Alfath Fathier, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto,

Selain itu, Madura United juga memiliki pemain-pemain dari Timnas U-22 dan U-19. Mereka adalah Satria Tama, Rifad Marasabessy, Kadek Raditya Maheswara, Dava Aldiansyah Ramadhan dan Abimanyu.

Syahrian Abimanyu juga menyusul tiga eks pemain Sriwijaya FC yang sudah bergabung dengan Madura United. Mereka adalah Beto, Zulfiandi dan Marcko Meraudje. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Syahrian Abimanyu Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan