Syarat dari Sebastian Vettel, Bila Ferrari Ingin Kalahkan Mercedes di F1 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 05 Januari 2019
Syarat dari Sebastian Vettel, Bila Ferrari Ingin Kalahkan Mercedes di F1 2019
Sebastian Vettel (Zimbio)

BolaSkor.com - Scuderia Ferrari memulai Formula 1 (F1) dengan impresif. Berkat kemajuan dari sudut pandang performa mesin, mobil tim menjelma jadi mobil tercepat di grid.

Namun asa untuk merasakan titel juara dunia pertama sejak 2008 harus kandas lantaran kombinasi dari kesalahan Sebastian Vettel dan juga tim pada paruh kedua kompetisi.

Baca Juga:

Michael Schumacher Kunci Sukses Mercedes Begitu Dominan di F1

Lewis Hamilton Pembalap F1 2018 Terbaik Versi Rival-rivalnya, Sebastian Vettel Posisi Empat

Pada saat yang sama, kompetitor, Lewis Hamilton dari tim Mercedes sukses memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Vettel dan Ferrari.

Kini jelang F1 2019, Vettel ditanya apa yang dibutuhkan Ferrari untuk secara konsisten bersaing jadi juara dunia F1 2019, ia menjawab: "Saya pikir kami butuh paket mobil yang lebih kompetitif."

"Kami merasakan beberapa lomba di mana kami sangat kuat. Tapi ada juga beberapa lomba kami tidak cukup cepat. Pada akhirnya, kecepatan mobil sangat menetukan," Vettel melanjutkan.

Lebih lanjut Vettel menegaskan seluruh elemen dalam tim sedang bekerja keras untuk memastikan F1 2019 berjalan sukses.Dia juga mengungkapkan motivasi tim berada pada level tertinggi.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Sebastian vettel Ferrari Formula 1 2019 MERCEDES
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan