Taiwan Kehilangan Sejumlah Pilar saat Hadapi Timnas Indonesia di Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 September 2021
Taiwan Kehilangan Sejumlah Pilar saat Hadapi Timnas Indonesia di Thailand
Timnas Taiwan. (Facebook CTFA)

BolaSkor.com - Timnas Taiwan akan tampil tanpa sejumlah pilar saat menghadapi Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertemuan akan dilangsungkan dua leg di Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober.

Absennya sejumlah pilar seperti disampaikan sang pelatih Wang Jiazhong. Salah satunya karena aturan karantina.

"Untuk laga melawan Indonesia, kami hanya bisa berjuang sekuat yang kami bisa. Banyak pemain mengalami persoalan," kata Wang Jiazhong dikutip dari China Times.

Baca Juga:

Victor Igbonefo Dipanggil ke Timnas, Pelatih Persib Putar Otak

Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia Lawan Taiwan, Ada Egy dan Witan

Dua di antara yang bakal absen adalah Chen Po-liang dan Wen Chih-hao yang sama-sama berkarier di China dan dijelaskan tak akan membantu tim. Pemain yang berkarier di Malta Will Donkin dan harus menjalani karantina 14 hari juga diragukan.

Taiwan juga tanpa striker naturalisasi asal Turki Onur Dogan (Chu En-le), Tu Shao-chieh, dan Yoshitaka Komori. Mereka akan absen karena alasan pribadi.

"Pertandingan nasional yang dimainkan selama lima hari berturut-turut dalam cuaca yang begitu panas. Saya hanya berharap agar pemain utama tidak cedera," jelasnya.

Wang Jiazhong berharap mendapat 23 pemain terbaik untuk dibawa ke Thailand. Timnas Taiwan rencana berkumpul pada 1 Oktober sebelum bertolak ke Thailand dua hari berselang. Persiapan awal sudah dilakukan mulai 16 Agustus, dengan melibatkan 28 pemain.

Timnas Indonesia Taiwan Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan