Tak Ada Pemain Absen, Persija Jakarta Siap Curi Poin di Kandang Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 22 November 2019
Tak Ada Pemain Absen, Persija Jakarta Siap Curi Poin di Kandang Arema FC
Konfrensi pers Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11). Jelang laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, ingin melanjutkan tren positif yang saat ini sedang dibangun oleh Macan Kemayoran.

Menghadapi Arema FC, Persija Jakarta datang dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain yang absen seperti Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand karena membela tim nasional kini sudah bergabung bersama tim.

Dengan kekuatan penuh ini, Persija Jakarta berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah dua pertandingan terakhir meraih hasil tersebut ketika menghadapi Persela Lamongan dan Borneo FC.

Baca Juga:

Persija Jakarta Ingin Lanjutkan Rekor Kemenangan saat Hadapi Arema FC

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

“Saya telah melakukan sedikit recovery dari pertandingan terakhir dan dari tim Persija berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” kata Edson Taveres pada saat konfrensi pers, Jumat (22/11).

“Ya Persija tidak memiliki pemain yang absen, Andritany yang sempat dipanggil timnas sudah kembali, Rohit Chand yang dari nepal juga telah kembali. Jadi tidak ada pemain yang absen untuk laga besok,” Edson Tavares menambahkan.

Terkait dengan kekuatan Arema FC, Edson Taveres mengaku Singo Edan memiliki pemain yang bagus. Maka dari itu, ia merasa pertandingan tersebut tidak akan mudah untuk bisa meraih kemenangan.

“Ya saya tahu pemain Arema punya kualitas dan punya tren positif saat bermain di kandang Ditambah banyak pemain berpengalaman. Saya kira besok tidak mudah karena pemain Arema bagus. Kita tahu punya motivassi dan punya Semangat positif Semoga berdampak bagi Persija besok,” tutup Tavares.

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Arema FC Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan