Tak Ada Turnamen, Melati Daeva Oktavianti Ingin Puasa Penuh

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 April 2020
Tak Ada Turnamen, Melati Daeva Oktavianti Ingin Puasa Penuh
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan niatnya untuk berpuasa penuh pada bulan Ramadan kali ini. Niat Melati itu dilandasi tidak ada turnamen internasional.

Bulan Ramadan identik dengan puasa bagi umat Muslim yang menjalankan. Namun, pada 2020 sayangnya bulan suci tersebut dibarengi dengan pandemi virus corona.

Akibatnya sejumlah aktivitas yang biasa dilakukan selama bulan Ramadan pun terkendala pandemi tersebut. Kegiatan olahraga juga terkendala virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu.

Baca Juga:

Tontowi Ahmad Tak Ingin Bolong Puasa Lagi

Tips Bugar di Rumah Ala Melati Daeva Oktavianti di Tengah Ancaman Virus Corona

Menjelang Ramadan, Melati membagikan pengalamannya sebagai atlet dalam beribadah. Di tengah pandemi ini, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu mengaku ingin berpuasa penuh.

"Biasanya tidak puasa penuh. Maksudnya, latihan seperti biasa. Soalnya jadwal pertandingan juga padat. Ini sekarang karena ada pandemi jadi ditunda semua. Tahun lalu malah lebaran di Australia," ujar Melati.

"Ya tidak bagaimana sih, tapu sedih yang pasti lebaran tidak bersama keluarga. Tahun ini juga sama, puasa di asrama. Namun, mungkin InsyaAllah bisa puasa."

"Soalnya kan sekarang latihan juga tidak penuh. Niat puasa penuh tahun ini? InsyaAllah mas," pungkas Melati saat dihubungi BolaSkor.com lewat pesan singkat.

Melati Daeva Oktavianti Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan