Tak Bantah Rumor Ilham Udin, Pelatih Bali United Tunggu Manajemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Maret 2021
Tak Bantah Rumor Ilham Udin, Pelatih Bali United Tunggu Manajemen
Asnawi Mangkualam berduel dengan Ilham Udin. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak membantah rumor yang menyebut Ilham Udin Armaiyn segera gabung timnya. Pada tahun ini, Bali United punya rencana mendatangkan dua hingga tiga pilar baru.

Rumor bergabungnya Ilham Udin tak lepas dari situasi tak pasti Stefano Lilipaly. Hingga kini winger Timnas Indonesia belum mencapai kesepakatan baru dengan Bali United. Lilipaly bahkan tak pernah gabung program yang jalan sejak 8 Februari lalu.

Awalnya, Stefano Lilipaly dirumorkan ke Borneo FC. Namun belakangan Lilipaly digosipkan segera bergabung dengan Persib Bandung. Situasi ini yang memperbesar peluang Bali United menggaet winger baru.

Baca Juga:

Bruno Matos Dipastikan Hengkang, Madura United Bakal Trial Pemain Brasil

Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Satria Tama

Stefano Cugurra tak melontarkan bantahan, maupun mengiyakan rumor tersebut. Teco, sapaan akrabnya, hanya memastikan Bali United punya rencana mendatangkan pemain baru.

"Nanti kita lihat itu rumor atau apa, tapi pastinya ketika ada pemain baru datang, manajemen yang akan kasih tahu," terang Teco, Selasa (2/3).

Sampai masuk pekan keempat latihan, Bali United baru memperkenalkan dua rekrutan anyar, yakni Diego Assis Figueiredo serta I Gede Agus Mahendra. Diego masuk menggantikan Paulo Sergio. Sementara Mahendra merupakan eks bek kiri Bali United U-18 yang dipromosikan ke tim senior.

Teco menyebut diskusi dengan manajemen terus berjalan. Terbuka peluang Bali United menggaet tiga pemain baru. Teco tak menyebut posisi mana yang diinginkannya.

"Ketika kita bisa tambah pemain, lalu kualitasnya bagus, pasti bisa buat tim lebih kuat. Mungkin kita bisa datangkan dua atau tiga pemain. Kita sudah diskusi sama manajemen. Sekarang, kita tunggu mereka. Ketika bisa tentu bagus. Ketika tidak bisa, kita kerja dengan pemain yang sudah ada di dalam tim," jelas Teco.

Saat ini, Bali United telah memiliki 31 pemain. 25 pemain sudah berada di Bali. Empat pemain ada di Timnas Indonesia U-23. Dua pemain dalam masa peminjaman ke luar negeri.

29 pemain bisa tampil pada Piala Menpora 2021. Barulah pada Liga 1 dan Piala AFC, Melvin Platje dan Brwa Nouri kembali dari masa peminjaman. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilham udin Ilham Udin Armaiyn Bali United Stefano Cugurra Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan