Tak Cuma Mohamed Salah, Gelandang Liverpool Ini Juga Mau Balas Dendam kepada Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Mei 2022
Tak Cuma Mohamed Salah, Gelandang Liverpool Ini Juga Mau Balas Dendam kepada Madrid
Fabinho (Twitter)

BolaSkor.com - Duel final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan Liverpool melawan Real Madrid hanya tinggal hitungan hari. Ada sejumlah pemain The Reds yang dikabarkan ingin balas dendam kepada Los Blancos.

Liverpool akan menantang Real Madrid pada final Liga Champions musim ini, di Stade de France, Minggu (29/5). Jika Madrid menumbangkan Manchester City di semifinal, Liverpool menyudahi perlawanan Villarreal.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, menjadikan pertandingan kali ini sebagai momentum balas dendam. Maklum, pada final Liga Champions musim 2017-2018, Salah merasakan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid.

Baca Juga:

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Ketika itu, Salah tidak bisa berbuat banyak. Sebab, ia harus ditarik keluar usai berbenturan dengan Sergio Ramos.

Mirror melaporkan, ada penggawa Liverpool lainnya yang ingin balas dendam kepada Madrid. Kali ini datang dari sektor gelandang yakni Fabinho.

Latar belakang Fabinho dan Salah cukup berbeda. Jika Salah ingin membalaskan kekalahan, Fabinho menjadikan final sebagai ajang membuktikan diri.

Pada awal kariernya, Fabinho sempat dipinjamkan dari Rio Ave FC ke Real Madrid Castilla. Namun, karena dianggap tidak cukup bagus, El Real memutuskan tidak memermanenkan pemain asal Brasil itu.

Setelah itu, Fabinho menuju AS Monaco dan mulai menempa kemampuannya ke level tertinggi. Kemudian, ia menuju Liverpool pada musim panas 2018 dengan mahar 45 juta euro.

Rupanya, ketika di Madrid, Fabinho membuat gelandang El Real saat itu, Xabi Alonso, kagum. Pemain yang juga legenda Liverpool itu meyakini Fabinho akan meraih kesuksesan di masa depan.

"Anda bisa melihat secara teknis jika dia sangat bagus. Selain itu, secara fisik Fabinho juga sangat bagus," ungkap Alonso.

Fabinho Liverpool Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan