Tak Hanya Honda, Pol Espargaro Tengah Dirayu Dua Tim MotoGP Lain

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 06 Juni 2020
Tak Hanya Honda, Pol Espargaro Tengah Dirayu Dua Tim MotoGP Lain
Pol Espargaro (MotoGP)

BolaSkor.com - Angin Pol Espargaro tengah berhembus kencang. Rider asal Spanyol itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Repsol Honda.

Namun, ternyata tak hanya pabrikan asal Jepang itu yang berhasrat mendapatkan jasa Pol. Ducati dan KTM juga berupaya mendapatkan tanda tangan rider kelahiran 1991 itu.

Manajer Pol, Homes Bosch, membernarkan hal itu. Namun, ia membantah Pol telah menyetujui kontak bersama Honda.

“Tidak benar bahwa Pol sudah sepakat secara verbal untuk membalap bagi Repsol Honda tahun depan," kata Bosch, dikutip dari AS.

Baca Juga:

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

Fernando Alonso Tantang Valentino Rossi Tampil di Lomba Balap Ketahanan

"Pol memiliki tiga opsi saat ini karena dia sedang bernegosiasi dengan Ducati, Honda, dan untuk bertahan dengan KTM," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyatakan tertarik merekrut Pol. Adik dari Aleix Espargaro itu dinilai cocok mengendari motor Honda.

“Saya pikir Pol akan tampil sangat baik bersama Honda. Jika saya harus memutuskan sekarang, saya akan bilang sudah jelas dia bisa melaju cepat dengan Honda,” tutur Puig dikutip dari Dazn, April 2020.

Pol Espargaro telah menjalani musim keenamnya di MotoGP. Penampilannya mungkin tidak sementereng Marc Marquez, Maverick Vinales, atau Johann Zarco. Namun, Pol dianggap telah membantu banyak dalam pengembangan motor KTM dan memersembahkan satu podium.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Marquez Pol Espargaro Repsol Honda Ducati KTM
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan