Tak Hanya MotoGP, Kini Moto2 dan Moto3 Juga Ada Balapan Virtual

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 April 2020
Tak Hanya MotoGP, Kini Moto2 dan Moto3 Juga Ada Balapan Virtual
Logo MotoGP. (MotoGP)

BolaSkor.com - Dorna mengumumkan balapan seri ketiga MotoGP virtual 2020. Menariknya, kini tidak hanya ajang balap motor kasta tertinggi saja yang mendapat kesempatan, melainkan Moto2 dan Moto3.

Dorna menggelar balapan MotoGP virtual di tengah penangguhan kompetisi akibat virus corona. Kompetisi tersebut diharapkan mampu mengobati kerinduan fans akan ajang balap motor paling bergengsi itu.

Ini merupakan kali ketiga Dorna menggelar balapan MotoGP virtual. Dalam dua edisi sebelumnya, terdapat dua juara yang berbeda, Alex Marquez dan Francesco Bagnaia.

Baca Juga:

Finlandia Ikut Tunda MotoGP 2020 karena Virus Corona

Virus Corona Tak Kunjung Mereda, MotoGP Prancis Ikut Ditunda

Apabila pada dua seri sebelumnya hanya kelas MotoGP saja yang dipertandingkan secara virtual, kali ini ada perubahan. Dorna menambahkan kelas Moto2 dan Moto3.

Balapan MotoGP virtual selanjutnya bakal berlangsung pada 3 Mei mendatang. Adapun sirkuit yang dipilih adalah Sirkuit Jerez yang seharusnya berlangsung pada tanggal tersebut.

Menariknya, seluruh tim MotoGP berhak mengirimkan satu pembalap untuk tampil pada ajang tersebut. Pengecualian untuk Repsol Honda yang memiliki dua pembalap karena status juara bertahan.

Breaking News Moto3 Moto2 Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan