Tak Ikut Selebrasi Titel LaLiga Real Madrid, ke Mana Gareth Bale?

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 08 Mei 2022
Tak Ikut Selebrasi Titel LaLiga Real Madrid, ke Mana Gareth Bale?
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Final Liga Champions 2021-2022 akan dihelat di Stade de France, Paris, pada Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB antara Liverpool kontra Real Madrid. Dibanding Liverpool, Madrid bisa sedikit rileks.

Bukan berarti rileks menghadapi final tapi Carlo Ancelotti dapat merotasi skuad Madrid, berusaha menjaga momentum, karena sampai final nanti tak ada lagi target setelah mengamankan titel LaLiga 2021-2022.

Selebrasi juga sudah dilakukan Real Madrid merayakan titel LaLiga tersebut. Tak ayal nama-nama yang jarang main seperti Eden Hazard, Gareth Bale, Andriy Lunin, dapat bermain di sisa laga LaLiga.

Berbicara mengenai Bale ada satu hal menarik ketika Madrid merayakan titel LaLiga, serta saat tim melakukan comeback kontra Manchester City di semifinal Liga Champions. Bale tidak ada di kedua momen tersebut.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Singkirkan Manchester City di Semifinal Liga Champions

Selain Mbappe, Gelandang PSG Juga Ungkap Impian Gabung Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Publik pun bertanya dan awak media mewakilinya serta bertanya kepada Ancelotti mengenai misteri hilangnya Bale. Pelatih asal Italia itu membantah Bale menjaga jarak dengan rekan setimnya, Bale tak ada karena cedera.

“Dia (Bale) tidak ada di sana karena dia tidak bisa bergerak, bukan karena dia menjauh dari rekan setim,” tegas Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

"Semua pemain peduli dengan Bale dan dia peduli dengan mereka, tetapi dia tidak ada di sana karena dia tidak bisa berada di sana."

"Dia memiliki masalah punggung dan sulit untuk bergerak ketika itu terjadi. Saya tahu. Itu pernah terjadi pada saya," terang eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

Absensi Bale itu semakin menguatkan isu kepergian bintang sekaligus kapten timnas Wales tersebut. Pemain berusia 32 tahun sudah berada di Madrid sejak 2013 dan telah meraih sukses besar berupa tiga titel LaLiga, satu Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Gareth Bale Isu Transfer Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan