Selain Mbappe, Gelandang PSG Juga Ungkap Impian Gabung Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 Mei 2022
Selain Mbappe, Gelandang PSG Juga Ungkap Impian Gabung Real Madrid
Leandro Paredes dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Semakin dekat dengan akhir musim 2021-2022 semakin sering juga rumor transfer pemain ramai diperbincangkan. Rumor transfer pemain tak pernah habis terutamanya saat ini menjelang bursa transfer musim panas 2022.

Striker PSG Kylian Mbappe jadi salah satu pemain dengan potensi transfer besar terjadi di bursa transfer, selain Erling Haaland yang kini membela Borussia Dortmund.

Kontrak Mbappe akan berakhir dengan PSG dan belum ada kabar positif dari perpanjangan kontrak tersebut. Destinasi selanjutnya? Real Madrid. Tidak ada klub selain Madrid yang paling berpeluang merekrut juara Piala Dunia 2018 itu.

Mbappe bahkan bukan satu-satunya pemain dari PSG yang akan bergabung dengan Madrid. Pemain itu adalah Leandro Paredes. Kontraknya berakhir pada 2023 dan Paredes tak segan menuturkan impiannya main di Madrid.

Baca Juga:

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Pressing Fundamental dalam Sepak Bola Modern

Pochettino Klaim Mbappe Bertahan, Ancelotti: Wajar kalau Pelatih Bohong

"Saya ingin bermain untuk Real Madrid. Setiap pemain bermimpi mengenakan jersey Madrid, klub yang sangat penting," ungkap Paredes kepada TyC Sports.

"Mesi begitu, saya respek kepada klub saya, PSG, dan saya bahagia di sini."

Bahagia ketika menuturkan impian bermain untuk Madrid. Jika Madrid tertarik bukan tak mungkin gelandang asal Argentina itu menyusul Mbappe. Paredes pemain berpengalaman yang pernah membela Roma dan Empoli, selain itu Juventus dan Inter Milan juga mengincarnya.

Isu Transfer Leandro Paredes PSG Madrid Real Madrid Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan