Tak Masuk Skuat Liga Champions, Emre Can Ogah Dendam pada Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 September 2019
Tak Masuk Skuat Liga Champions, Emre Can Ogah Dendam pada Juventus
Emre Can (Twitter Emre Can)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Emre Can, menegaskan tidak merasa marah setelah tidak masuk skuat yang dibawa La Vecchia Signora untuk berlaga di Liga Champions. Emre Can hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaik di dalam lapangan.

Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di Liga Champions. Nama-nama beken seperti Matthijs de Ligt, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, hingga Cristiano Ronaldo terlihat dalam daftar tersebut.

Namun, dalam rilis itu, tidak ada nama Emre Can. Gelandang asal Jerman itu tidak menjadi pilhan Maurizio Sarri.

Baca Juga:

Rapor Bursa Transfer 5 Klub Elite Serie A: Inter dan Juventus Terbaik, Milan Mengecewakan

Operasi Sukses, Giorgio Chiellini Menepi Enam Bulan

Kejutan, Mario Mandzukic dan Emre Can Tidak Masuk Skuat Liga Champions Juventus

Emre Can

Pelatih asal Italia tersebut lebih memilih muka-muka baru seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Tak heran, muncul spekulasi jika Emre Can marah atas keputusan itu.

Namun, eks Liverpool tersebut membantah kabar yang beredar. Emre Can menegaskan legawa menerima pilihan Maurizio Sarri. Emre Can merasa Juventus telah memberikan yang terbaik untuk dirinya.

"Saya akan selalu bersyukur kepada Juventus. Mereka mendukung dan melindungi saya sejak menjadi bagian dari tim ini. Terutama, saat saya cedera," terang Emre Can di Twitter.

Juventus akan menempati Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moscow. Bila melihat dari komposisi skuat, La Vecchia Signora diunggulkan menjadi wakil Grup D di babak penyisihan.

"Karena menghormati Juventus dan rekan satu tim, kesuksesan mereka akan selalu menjadi prioritas bagi saya. Saya tidak akan mengatakan apa pun lagi dan akan berjuang di atas lapangan," sambungnya.

Emre Can memang merupakan pilihan kedua di sektor gelandang Juventus. Hengkang ke Turin sejak Juli 2018, pemain 25 tahun itu baru yampoil pada 38 pertandingan. Dari jumlah itu, ia mengemas empat gol dan satu assist.

Emre Can Juventus Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan