Tak Sebut Timnas Indonesia, Legenda Thailand Lebih Jagokan Vietnam-Malaysia Lolos

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Desember 2021
Tak Sebut Timnas Indonesia, Legenda Thailand Lebih Jagokan Vietnam-Malaysia Lolos
Worrawoot Srimaka. (FAT)

BolaSkor.com - Legenda Thailand yang kini menangani Timnas Thailand U-23, Worrawoot Srimaka lebih menjagokan Vietnam dan Malaysia lolos dari Grup B Piala AFF 2020. Ia tak menyebut Timnas Indonesia.

Selain ketiga tim tersebut, Grup B juga diisi Laos dan Kamboja. Empat tim sudah bertanding, yaitu Kamboja kontra Malaysia dan Laos berhadapan dengan Vietnam.

Malaysia menang 3-1, sementara Vietnam menekuk Laos 2-0. Sementara itu, Timnas Indonesia baru akan melakoni laga pertama pada 9 Desember, di mana Kamboja akan menjadi lawan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Lebih Diunggulkan atas Kamboja, Asnawi: Harus Waspada

Kamboja Tak Pernah Menang Lawan Indonesia, Ryu Hirose Tidak Takut

"Secara pribadi, saya yakin Malaysia dapat lolos di tempat pertama Grup B. Vietnam yang terlihat menakutkan dan kuat, tapi di pertandingan pertama melawan Laos mereka masih menunjukkan kesalahan. Laos juga memiliki sejumlah peluang mencetak gol, hanya saya tidak terjadi. Namun saya pikir Malaysia dan Vietnam lolos ke final," kata Worrawoot Srimaka dikutip dari Matichon.

Worrawoot Srimaka juga menilai bahwa Timnas Thailand saat ini berisikan materi terbaik dalam beberapa tahun terakhir. "Percayalah Malaysia dan Vietnam tidak akan bisa melawan tim kami.

Ia percaya pemain lini depan mampu memberikan manfaat berarti meski belum mencatatkan gol di laga pertama.

"Seperti di lini serang, komposisinya bagus, termasuk Teerasil (Dangda), Supachai (Chaided), dan Adisak (Kraisorn) yang penampilannya di Liga Thailand sudah tidak perlu diragukan lagi. Lagi pula, ini baru pertandingan pertama, mungkin mereka butuh waktu," jelas pencetak 15 gol sepanjang mengikuti Piala AFF itu.

Thailand Malaysia Vietnam Timnas Indonesia Breaking News Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan