Tak Tunggu Akhir Musim, PSG Akan Tebus Mauro Icardi pada Januari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 November 2019
Tak Tunggu Akhir Musim, PSG Akan Tebus Mauro Icardi pada Januari
Mauro Icardi (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan FCInterNews.it sudah mengambil sikap akan mengaktifkan klausul pembelian penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Bahkan, PSG akan menyelesaikan transfer sebelum musim berakhir.

Inter Milan memilih meminjamkan Mauro Icardi ke PSG setelah sang pemain dianggap melakukan kesalahan pada musim lalu. Bomber asal Argentina tersebut menolak bermain ketika jabatan sebagai kapten dicabut.

Inter Milan mencabut posisi kapten dari tangan Icardi bukan tanpa alasan. Nerazzurri menilai, Icardi beserta sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, tidak menunjukkan sikap yang baik di depan publik. Wanda cenderung melontarkan kalimat yang menyerang Inter.

Baca Juga:

PSG Temukan Cara Adang Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe

Antisipasi PSG jika Kylian Mbappe Hengkang: Rekrut Antoine Griezmann

Mauro Icardi

Jelang penutupan bursa transfer, Icardi pun dipinjamkan ke PSG. Les Parisiens bisa menebus sang penyerang dengan mahar 65 juta euro.

Bermain bersama Kylian Mbappe dan kawan-kawan, Mauro Icardi menunjukkan performa gemilang. Eks Barcelona itu mengemas sembilan gol hanya dalam 10 pertandingan. Tidak heran, publik Paris langsung jatuh hati pada Icardi.

PSG merespons penampilan impresif tersebut dengan mengambil jalan memermanenkan Icardi. PSG akan membayar 65 juta euro kepada Inter Milan pada Januari 2020.

Sementara itu, PSG siap memberikan kontrak besar pada Icardi. Kabarnya, juara bertahan Ligue 1 itu sudah menyiapkan gaji bersih bernilai 9 juta euro per musim. Adapun, untuk masalah durasi kontrak adalah lima musim.

Keputusan PSG memboyong penyerang 26 tahun tersebut secara permanen adalah kabar baik. Sebab, Nerazzurri bisa menggunakan dan dari hasil penjualan Icardi pada bursa transfer tengah musim.

Inter Milan dikabarkan akan fokus mencari pemain pada sektor depan dan tengah. Dua nama yang mencuat adalah Dejan Kulusevski dan Kevin Lasagna.

Mauro icardi Paris Saint-Germain Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan