Takafumi Akahoshi Alami Dua Perasaan dalam Debutnya bersama Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Takafumi Akahoshi Alami Dua Perasaan dalam Debutnya bersama Arema FC
Takafumi Akahoshi saat diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Debut Takafumi Akahoshi yang ditunggu oleh Aremania akhirnya terwujud. Pemain asal Jepang itu merasakan debutnya di kompetisi Liga 1, pasca didatangkan sebagai pemain asing Asia oleh Arema FC.

Perasaan yang berbanding terbalik pun langsung dialaminya. Hasil imbang 1-1 saat menjamu PSIS Semarang, jelas gagal melengkapi debutnya menjalani karier di Indonesia, kemarin malam.

"Hasil akhir yang tidak sesuai harapan. Dan jelas, meraih satu angka dari hasil seri sangat mengecewakan kami," ujar Taka, panggilan akrab dari pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga:

Rasa Syukur Bambang Nurdiansyah dan Claudir Marini Usai PSIS Tahan Arema FC

Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Takafumi Akahoshi memang tidak menjadi pilihan pertama Milomir Seslija di kesempatan itu. Ia baru turun lapangan di menit 72, untuk menggantikan peran Ridwan Tawainela di lini tengah tim Singo Edan.

Dan sebagai pemain baru, penampilan pertamanya sontak mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu Aremania yang menyesaki tribun Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 31 Agustus malam.

"Atmosfer yang dihadirkan suporter di stadion ini sungguh luar biasa. Saya sangat senang akhirnya bisa menjalani debut bersama tim ini," tuturnya.

"Saya berjanji untuk bisa membawa tim ini meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," tambah pemain yang matang di Kompetisi Liga Utama Jepang bersama Urawa Reds Diamond itu.

Takafumi Akahoshi adalah pemain baru Arema FC yang mengisi satu-satunya slot asal Asia. Ia didatangkan Arema untuk menggantikan Pavel Smolyachenko, gelandang asal Uzbekistan yang gagal memenuhi harapan di putaran pertama kompetisi lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Takafumi Akahoshi Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan