BolaSkor.com - Pasangan putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap tampil habis-habisan saat melawan Aaron Chia/Wooi Yik. Hal itu setelah Ahsan/Hendra takluk dari Choi Solgyu/Seo Sung Jae.

Ahsan/Hendra takluk 19-21, 16-21 dari Choi/Seo. Ini merupakan kali kedua pasangan asal Korea Selatan itu mengalahkan The Daddies, sebelumnya di Thailand Open I.

Meski kalah, Ahsan/Hendra masih memiliki peluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals. Syaratnya, mereka wajib membungkam Chia/Yik di laga pamungkas penyisihan grup.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: Greysia / Apriyani Lumat Pasangan Malaysia

BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Kembali Dibuat Tak Berdaya

Hendra sendiri menyayangkan kekalahan dari Choi/Seo. Apalagi, dirinya dan Ahsan sempat menemukan pola permainan pada awal gim pertama.

"Tadi sayang juga, di gim pertama sebenarnya kami sudah leading, terus sempat disamakan lawan. Sebenarnya tadi sudah lumayan bisa menemukan polanya. Tapi di poin-poin yang sama itu, kami kurang menahan sedikit," kata Hendra.

"Kurang lebih permainan mereka (Choi/Seo) sama seperti pertandingan sebelumnya. Memang mereka kuat defense-nya. Tadi juga kami tidak mudah mati saat defense."

"Untuk pertandingan besok, kami harus siap capek sajalah. Performa mereka (Chia/Yik) juga lagi bagus. Jadi yang penting besok main saja dengan maksimal," lanjutnya.

Ahsan/Hendra sendiri punya rekor bagus saat menghadapi Chia/Yik. Dari enam pertemuan kedua pasangan, The Daddies meraih lima kemenangan.