BolaSkor.com - Pebulu tangkis putri, Gregoria Mariska Tunjung, memenangi turnamen internal PBSI. Gregoria menaklukkan Putri Kusuma Wardani pada laga puncak.

Pertandingan tersebut merupakan laga ulangan partai pamungkas Grup M turnamen internal PBSI. Dalam duel saat itu, Gregoria takluk dari Putri.

Akan tetapi, peruntungan berubah saat pertandingan final berlangsung. Gregoria membuat Putri tidak berkutik dan menang hanya dalam waktu 34 menit.

Baca Juga:

Gregoria Mariska Jumpa Putri KW di Final Turnamen Internal PBSI

Home Tournament PBSI: Putri KW Melaju ke Final

"Saya tidak memikirkan hasil, badan juga rasanya sudah remuk. Cuma tanggung kalau mainnya tidak maksimal. Puji Tuhan saya cukup puas dengan hasil di sini," ujar Gregoria.

"Cuma memang ada beberapa catatan untuk ke depannya. Kalau lawan pemain junior, saya masih kewalahan mengatur rasa tegang serta mentalnya."

"Evaluasinya terutama dari segi fisik. Karena jarang kan main dalam satu hari dua kali. Tidak mudah untuk mencapai kondisi fisik seperti itu, jadi harus ditingkatkan lagi," tambahnya."

Sementara itu, tempat ketiga menjadi milik Saifi Rizka Nur Hidayah. Saifi mengalahkan Asti Dwi Widyaningrum dalam perebutan posisi ketiga.

Hasil Turnamen Internal PBSI:

Saifi Rizka Nur Hidayah vs Asti Dwi Widyaningrum: 16-21, 21-11, 21-14
Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani: 21-17, 21-10