Tambah Daya Gedor, Persik Datangkan Miftahul Hamdi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Januari 2023
Tambah Daya Gedor, Persik Datangkan Miftahul Hamdi
Miftahul Hamdi. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Gelombang pemain baru belum berhenti di skuat Persik Kediri dalam masa bursa transfer Liga 1 2022/2023. Terbaru, Tim Macan Putih meresmikan status Miftahul Hamdi jelang berlaga di putaran dua kompetisi.

Hamdi merupakan penyerang jebolan Timnas Indonesia U-19 dan memperkuat sejumlah tim seperti Bali United dan Persis Solo. Ia datang ke Stadion Brawijaya setelah hanya mencatat 7 kali penampilan bersama PSS Sleman di Liga 1 musim ini.

"Saya melihat Miftahul Hamdi sebagai pemain yang punya pengalaman dan kualitas baik. Semoga cepat menyatu dengan taktik strategi yang kami siapkan," tutur pelatih Persik Kediri berpaspor Portugal, Divaldo Alves pada Kamis (12/1).

Baca Juga:

Kapten Persik Kediri Tak Merasa Diuntungkan Pasca Liga 1 Tanpa Degradasi

Masalah Izin Sebabkan Persik Kediri Batal Menjamu Persita Tangerang

Kehadiran penyerang kelahiran Banda Aceh berusia 27 tahun itu memang untuk menambah daya serang tim. Hal ini seiring dengan evaluasi yang dipaparkan Divaldo, yang menitikberatkan pada hal penyelesaian akhir.

Sebagai penyerang sayap kanan maupun kiri, Hamdi bakal memberi opsi lebih selain Faris Aditama, Yohanes Ferinando Pahabol maupun Riyatno Abiyoso. Kedatangannya sekaligus menjadi yang ke-5 di Persik, setelah dua pemain U-18, Rangga Widiansyah, Al Hamra Hehanusa, Mahir Radja serta striker asing asal Portugal, Flavio Silva.

"Tentu kehadirannya harus mampu memperkuat prestasi tim ke depannya. Hamdi juga sudah menyatakan komitmen untuk memberikan yang terbaik dan mau bekerja keras bersama pemain lainnya," tuntas Divaldo.

Sayangnya, debut para pemain baru Persik baru bisa dilakukan ketika tim bertandang ke markas Bhayangkara FC Kamis (19/1) nanti. Hal ini seiring batalnya jadwal kandang Persik Kediri menjamu Persita Tangerang akibat masalah izin pada Sabtu (14/1). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Miftahul Hamdi Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan