BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia melanjutkan tren positif dengan kembali merebut kemenangan pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Bermain di GOR Kertajaya, CLS Knights melumat Macau Black Bears dengan skor 105-78, Minggu (13/1).

Tembakan tiga angka menjadi kunci kemenangan CLS Knights Indonesia. Anak asuh Brian Rowsom tersebut bahkan mencatatkan rekor baru dengan total 22 tembakan tiga angka dalam satu pertandingan.

Selain itu, CLS Knights Indonesia juga berhasil memanfaatkan keunggulan di paint area. MaXie Esho dan Douglas Herring Jr menjadi motor yang membawa CLS Knights meraih kemenangan.

Baca Juga:

IBL: Pelita Jaya Bangkit dari Keterpurukan

Sapu Bersih Seri Bali, Stapac Jakarta Kukuh di Puncak Klasemen IBL

Esho membukukan 25 poin dan 11 rebound. Sementara Herring mencetak sembilan poin dan 19 assist.

Sementara di kubu Black Bears, Mikh McKinney dan Anthony Tucker menjadi pemain yang paling menonjol. McKinney mencatatkan 29 poin, sementara Tucker membukukan 22 angka.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia berhasil membukukan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menang atas Mono Vampire. Total, CLS Knights Indonesia sudah meraih empat kemenangan dan menelan tujuh kekalahan sejauh ini.