Tampil dengan Kekuatan Terbaik Jadi Target Arema FC dalam Sepekan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 November 2019
Tampil dengan Kekuatan Terbaik Jadi Target Arema FC dalam Sepekan
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Milomir Seslija bersikap realistis terkait situasi di Arema FC saat ini. Menurutnya, tidak bijak jika dirinya berbicara mengenai peluang maupun kekuatan tim Persija Jakarta, lawan yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruan, Sabtu (23/11) nanti.

Pasalnya, ia sudah dilanda pening melihat badai cedera yang dialami Arema FC saat ini. Dalam latihan persiapan menghadapi Persija saja, komposisi pemain tim asuhannya selalu tidak komplit.

Pekerjaan beratnya saat ini adalah, bagaimana membuat tim Singo Edan tampil dengan kekuatan terbaik. Itu yang menjadi targetnya jelang persiapan menjamu tim Macan Kemayoran, selama satu pekan ke depan.

Baca Juga:

Eks Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic Resmi Jadi Direktur Teknik PSIS Semarang

Hasil Liga 1 2019: PSM Makassar Gilas Persipura 4-0

"Kami masih menunggu kabar terbaru dari sejumlah pemain yang cedera. Sambil menunggu kedatangan dua pemain yang membela tim nasional," beber Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Dua pemain yang dimaksudnya adalah Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang masih memperkuat Timnas Senior di ajang Pra Piala Dunia. Dua nama lain adalah Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi sedang bersiap-siap menuju Sea Games bersama Timnas U-23.

Deretan pemain yang cedera adalah Sylvano Comvalius dan juga Hamka Hamzah. Sedangkan Dedik Setiawan sudah lebih dulu mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini lebih cepat, stelah menjalani operasi pada cederanya.

"Hamka saya pikir akan siap untuk akhir pekan ini. Kapten tim kami sangat tangguh menghadapi cederanya," papar Milomir.

"Sedangkan soal Sylvano, Anda tanyakan saja kepada manajemen, dalam hal ini Pak Ruddy (Widodo, General Manager). Saya dengar dia sudah mengatur tiket pulang dari Belanda," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan