Tampil di All England 2019, Fitriani dan Gregoria Diminta Tampil Berani

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Maret 2019
Tampil di All England 2019, Fitriani dan Gregoria Diminta Tampil Berani
Fitriani (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, mendapat perintah untuk main berani pada All England 2019. Kedua pebulu tangkis itu juga bakal menghadapi lawan berat pada babak pertama.

Gregoria bakal berhadapan dengan wakil Jepang, Nozomi Okuhara, Rabu (6/3). Sementara Fitriani ditantang tunggal putri China, He Bingjiao.

Meski tak diunggulkan, Fitriani dan Gregoria harus bisa membuat kejutan. Sebisa mungkin, dua tunggal putri andalan Indonesia itu bermain tanpa beban.

Baca Juga:

All England 2019, Ajang Kejar Poin Olimpiade untuk Ahsan / Hendra

Ronald/Annisa Pasang Target Tinggi di All England 2019

"Intinya mereka harus main mati-matian. Berusaha main rapi, nekat, sabar dan siap capai. Karena musuh semuanya berada di peringkat top 10 dunia," ujar asisten pelatih tunggal putri Indonesia, Minarti Timur.

Persiapan matang juga telah dilakukan Fitriani dan Gregoria sebelum bertolak ke Birmingham. Kekuatan Nozomi dan He Bingjiao juga telah dipelajari kedua wakil Indonesia tersebut.

"Sebenarnya tidak ada strategi khusus untuk All England 2019. Tapi kami sudah berdiskusi dan melihat permainan lawan lewat video. Gregoria dan Fitriani sudah tahu mana kelemahan dan kekuatan lawan," ungkap Minarti.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis All England Fitriani Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan