BolaSkor.com - Tanda-tanda penundaan Piala Eropa 2020 mulai terlihat. Dikabarkan UEFA sudah membatalkan pemesanan hotel untuk salah satu kota tuan rumah, Kopenhagen, Denmark.

Hotel DGI-Byen mengatakan kepada Reuters bahwa UEFA telah membatalkan kamar lebih dari sepekan yang lalu. Sedangkan Marinelyst, tempat tim Denmark biasanya berbasis, juga menyatakan UEFA telah membatalkan kamar yang dipesan atas nama Denmark.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona: UEFA Tunda Semua Laga, Termasuk Liga Champions dan Liga Europa

Cara UEFA Akhiri Kompetisi Eropa: Semifinal hingga Final di Satu Kota Selama 4 Hari

Virus Corona Kian Mewabah, UEFA Dikabarkan Tunda Piala Eropa hingga 2021

"Saya bisa konfirmasi, kamar kami yang sudah dipesan untuk Piala Eropa 2020 sudah dibatalkan. UEFA sudah memesan 80 persen dari kapasitas hotel. Semua dibatalkan," ujar Kevin Helsingholf, direktur pemasaran DGI seperti dikutip dari Mirror.

UEFA saat ini tengah menggelar pertemuan dengan federasi anggota. Salah satu agenda utama dalam pertemuan ini adalah kelanjutan Piala Eropa 2020.

Saat ini media-media di Eropa mengabarkan kemungkinan besar UEFA akan menunda Pial Eropa 2020 hingga 12 bulan karena pandemik virus corona. Rentang 12 bulan dipilih agar memberi kesempatan kepada liga-liga untuk menyelesaikan kompetisi masing-masing.