Tanggapan CEO Persija Usai Ivan Kolev Sodorkan Nama Pemain untuk Direkrut

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Tanggapan CEO Persija Usai Ivan Kolev Sodorkan Nama Pemain untuk Direkrut
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih terus mencari beberapa pemain untuk melengkapi skuat di Liga 1 2019. Sebelumnya, Persija sempat ingin mendatangkan Achmad Jufriyanto, namun menemui kegagalan mengingat Persib Bandung sudah mengumumkan kembalinya eks Kuala Lumpur FA itu.

Upaya ini tak lepas dari kondisi di dalam tim. Banyaknya pemain yang cedera dan masalah yang menimpa Marko Simic menjadi alasan.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah menyodorkan nama kepada manajemen. Hal tersebut juga diakui oleh Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Baca Juga:

Bali United Rilis Jadwal Pertemuan dengan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia

"Ada request. Tapi request-nya pemain yang sudah di kontrak klub lain. Itu yang menjadi beban buat kami. Hanya memang saya bilang tidak bisa mundur ke belakang untuk bisa mencari pemain dan pembentukan tim seperti ini," kata Ferry Paulus.

"Saya juga tidak bisa juga menyalahkan beliau dan menyalahkan siapa pun juga. Bahwa faktanya ini. Saat saya hadir cuma ini, kami mau rekrut pemain lain tapi sudah terikat kontrak dengan klub lain, itu yang jadi masalah," Ferry menambahkan.

"Sebenarnya buat Persija sih siapa pun pemainnya yang penting pemain itu siap dan mau bermain untuk Persija. Saya selalu menggarisbawahi pemain harus ada hati untuk main dengan Persija. Karena dengan begitu akan maksimal kontribusinya," tutup Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan