Tanggapan Menpora Terkait Tudingan Taufik Hidayat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 14 Mei 2020
Tanggapan Menpora Terkait Tudingan Taufik Hidayat
Zainudin Amali. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, menanggapi tudingan Taufik Hidayat terhadap instansi yang dia pimpin. Zainudin mengaku bakal membuktikan dengan kinerja.

Taufik buka-bukaan mengenai Kemenpora pada podcast bersama Dedy Corbuzier. Pada acara tersebut, pemenang medali emas Olimpiade 2004 itu mengungkapkan kebobrokan instansi.

Bahkan, Taufik menyebut setengah Kemenpora terlibat kasus korupsi. Di sana juga banyak yang tidak suka dengan kehadirannya. Zainudin mengaku ogah menanggapi tudingan tersebut.

Baca Juga:

Tanggapi Tudingan Taufik Hidayat, Kemenpora Ingin Buktikan dengan Integritas Kerja

Susy Susanti Tak Mau Ambil Pusing soal Komentar Taufik Hidayat

"Saya akan membuktikan dengan kinerja dan komitmen (tudingan Taufik tidak benar). Pertama menetapkan program prioritas perbaikan tata kelola," ujar Zainudin.

"Kedua membuat komunikasi dengan pihak eksternal. Ketiga, bantuan ke cabang olahraga terbuka. Penandatangan nota kesepahaman harus dihadiri ketua umum dan di depan media."

"Saya ingin mencegah dari hal kecil supaya tidak menjadi besar. Saya ingin menutup sekecil apa pun peluang yang bisa digunakan orang untuk niat tidak baik," lanjutnya.

Taufik merupakan pebulu tangkis legendaris Indonesia. Setelah pensiun, Taufik memang sempat bekerja di Kemenpora sebagai Wakil Ketua Satlak Prima.

Breaking News Zainudin Amali Taufik hidayat Menpora Kemenpora
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan