Piala Asia 2023

Tanpa Beban, Irak Serius Pikirkan Laga Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Desember 2023
Tanpa Beban, Irak Serius Pikirkan Laga Kontra Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas. (IFA)

BolaSkor.com - Timnas Irak serius memikirkan setiap laga di Piala Asia 2023. Termasuk partai pertama melawan Indonesia.

Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Timnas Irak, Jesus Casas. Irak akan memulai kiprah dengan menghadapi Indonesia pada 15 Januari dalam penyisihan Grup D, sebelum berhadapan dengan Jepang (19/1) dan Vietnam (24/1).

Timnas Irak punya hasrat menjadi juara, seperti yang pernah diraih pada 2007. Itu akan diupayakan tanpa beban dan tekanan.

Baca Juga:

Hanya Cedera Ringan, Ernando Ari Sutaryadi Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Perpindahan Federasi Beres, Justin Hubner Bisa Bela Timnas di Piala Asia 2023

“Piala Asia merupakan turnamen besar dan penting bagi kami. Kami sangat antusias. Saya berharap bisa mencapai sesuatu yang akan membuat kami terus berkembang,” katanya dalam wawancara dengan beIN Sports dikutip dari Winwin.

“Merengkuh Piala Asia adalah impian. Kami harus memberikan segalanya setiap pertandingan, jadi kami juga harus memikirkan pertandingan pertama melawan Indonesia.”

“Dalam persaingan, kami bukanlah favorit untuk memenangkan gelar. Jadi kami tidak tunduk pada tekanan yang mungkin dihadapi oleh tim lain. Ini mengurangi beban pemain,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Timnas Irak akan tampil dengan kombinasi pemain di luar negeri dan pemain di kompetisi Irak. Singa Mesopotamia akan menguji diri dengan menghadapi Korea Selatan pada 6 Januari sebelum mengarungi Piala Asia 2023.

Irak Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan