Timnas Indonesia

Perpindahan Federasi Beres, Justin Hubner Bisa Bela Timnas di Piala Asia 2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Desember 2023
Perpindahan Federasi Beres, Justin Hubner Bisa Bela Timnas di Piala Asia 2023
Justin Hubner. (PSSI)

BolaSkor.com - Justin Hubner bisa membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ajang tersebut akan digelar di Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Hal ini menyusul rampungnya perpindahan federasi sang pemain dari KNVB (Belanda) ke PSSI. Beresnya proses perpindahan tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

Jelang Piala Asia, Skuad Timnas Indonesia Diminta Lengkap Mulai 1 Januari

Justin Hubner ke Turki, Shin Tae-yong Ragu dengan Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes

“Setelah proses naturalisasi tuntas, alhamdulillah Justin Hubner sudah menyelesaikan proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI,” tulis Erick.

“Justin yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas U-20 Belanda, kini sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu dekat,” sambungnya.

Justin Hubner dalam waktu dekat akan mengikuti training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas di Turki mulai 19 Desember.

Di Turki, Timnas Indonesia punya agenda uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari. Garuda kemudian bertolak ke Qatar dan akan mengadakan uji coba melawan Iran pada 9 Januari.

Timnas Indonesia selanjutnya menjalani laga pertama Grup D melawan Irak pada 15 Januari. Vietnam menjadi lawan berikut pada 19 Januari sebelum berhadapan dengan tim kuat Jepang pada 24 Januari.

Justin Hubner Timnas Indonesia Pssi Breaking News Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan