Tantang Tottenham di Semifinal, Chelsea Usung Misi Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Desember 2018
Tantang Tottenham di Semifinal, Chelsea Usung Misi Balas Dendam
Chelsea Vs Tottenham Hotspur (Zimbio)

BolaSkor.com - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengungkapkan timnya sudah tidak sabar menghadapi Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala Liga Inggris. Sebelumnya, The Blues punya pengalaman pahit saat bersua Tottenham.

Tottenham Hotspur membuat Chelsea gagal melanjutkan torehan tak pernah kalah usai membekuk Eden Hazard dan kawan-kawan 3-1 pada laga lanjutan Premier League, Minggu (25/11). Saat itu, ketiga gol The Lilywhites dikreasikan Del Alli, Harry Kane dan Son Heung-min.

Kini, Chelsea punya kesempatan balas dendam. Hal itu terjadi usai The Blues memastikan diri melaju ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth lewat gol semata wayang Eden Hazard pada menit ke-84.

Baca juga:

Singkirkan Arsenal, Tottenham Samai Catatan 20 Tahun Silam

Hasil Kompetisi Eropa: Tottenham Singkirkan Arsenal, Tantang Chelsea

Tottenham Hotspur Vs Chelsea

"Kami berada di semifinal. Sekarang, sepertinya pertandingan akan sulit, namun bukan masalah. Kami senang karena beberapa waktu lalu mereka memberikan pelajaran sepak bola yang baik," tegas Zola seperti dikabarkan ESPN.

"Kami tak sabar kembali menantang mereka. Semua orang bersemangat menghadapi pertandingan itu," sambung pria asal Italia tersebut.

"Ada banyak pemain yang bangga berada di tim kami. Tentu saja mereka ingin bermain dan membuktikannya di pertandingan," katanya.

"Beberapa dari mereka terluka, dan saya sangat senang akan bertanding melawan Tottenham. Saya tidak sabar," ulas sang asisten.

Rencananya, pada leg pertama Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan tersebut akan dilangsunkan pada 8 Januari 2019. Sedangkan, semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City kontra Burton.

Chelsea Piala Liga Inggris Tottenham Hotspur Gianfranco zola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan