BolaSkor.com - Persita Tangerang baru saja mendatangkan pemain sayap, Billy Keraf untuk mengarungi musim Liga 1 2021. Mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-22 itu dikontrak oleh Persita selama satu musim ke depan.

Sebelum diperkenalkan, Billy keraf sudah menjalani latihan selama dua pekan bersama tim Persita. Billy mengaku tidak menemukan kesulitan untuk beradaptasi. Ditambah lagi, sebelumnya Billy juga sudah berteman dengan beberapa pemain di Persita.

“Adaptasi dengan teman-teman kebetulan sebagian juga ada kenal, sudah teman. Seperti (Raphael) Maitimo pastinya di Bandung sama saya. Kevin (Gomes) juga, Dallen (Doke). Itu aja sih. Enggak ada masalah adaptasi. Teman-teman juga semua di sini welcome juga, baik-baik, bersahabat lah pokoknya," ujar Billy.

Baca Juga:

Marc Klok Rasakan Kebahagiaan Beruntun Setelah Dipanggil Timnas Indonesia

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Memulai perjalanan baru di Persita, Billy mengaku memiliki target pribadi ketika berseragam Persita. pemain kelahiran 8 Mei 1997 ini pun sudah siap dengan persaingan di lini tengah Persita nantinya.

“Target pribadi sih saya bisa menunjukkan pada pelatih, manajemen bisa memberikan yang terbaik untuk Persita. Ya itu pokoknya kasih yang terbaik aja. Kalau persaingan udah biasa ya saya, Baik di tim, Timnas di segala macam." ujar Billy.

"Bagi saya Persaingan itu penting. Tapi kita bersaing sehat lah. Semua tergantung pelatih. Kita hanya memberikan yang terbaik saja untuk Persita ke depannya," pungkas Billy.