Target Eks Bek Persib bersama PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Januari 2019
Target Eks Bek Persib bersama PSS Sleman
Jajang Sukamara saat latihan bersama PSS Sleman. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSS Sleman menjadi pilihan Jajang Sukmara pada kompetisi Liga 1 2019. Tim Elang Jawa menjadi klub keempat yang dibelanya sepanjang kiprah sebagai pemain profesional.

Jajang Sukmara menjadi salah satu alternatif pos bek kiri. Meski kenyang pengalaman bersama Persib Bandung, Jajang belum tentu jadi pilihan utama. Bek 30 tahun akan bersaing dengan Derry Rachman Noor yang sebelumnya berseragam Kalteng Putra dan PS Mojokerto Putra (PSMP).

Jajang tak ragu untuk bergabung ketika tawaran datang dari manajemen PSS Sleman. Baginya, PSS Sleman bukanlah tim promosi biasa. Tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini punya potensi besar.

Selama di Sleman, Jajang mengaku betah. Adaptasi bersama rekan barunya berjalan lancar. Jajang per Rabu (30/1) ini sudah berlatih lima kali bersama Rangga Muslim dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kushedya Hari Yudo: Buktikan Kualitas bersama PSS Sleman

Meski Menunggu PSS Sleman, Cristian Gonzales Sebut Ditaksir Bogor FC

PSS Sleman Belum Puas dengan Peforma Empat Pemain Seleksi

Jajang Sukamara
Jajang Sukamara saat latihan bersama PSS Sleman. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

"PSS Sleman tim bagus, tim besar, suporternya juga besar. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, menghadirkan prestasi terbaik," terang Jajang saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, Rabu (30/1) pagi.

Ada belasan pemain yang sudah dikontrak PSS Sleman. Mayoritas pemain itu merupakan alumni Liga 2 2018. Selama lima kali latihan, Jajang melihat ada potensi dari sederet pemain muda Elang Jawa.

"Sejauh ini adaptasi berjalan lancar, tidak ada masalah. Saya lihat potensi tim ini cukup besar," tuturnya.

Musim lalu, Jajang mencatatkan sebelas penampilan bersama Barito Putera. Sebelum itu, ia juga tercatat menjadi bagian PSMS Medan dengan 16 kali penampilan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Jajang Sukmara PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan