PSS Sleman Belum Puas dengan Peforma Empat Pemain Seleksi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Januari 2019
PSS Sleman Belum Puas dengan Peforma Empat Pemain Seleksi
Mariando Djonak Uropmabin (kanan) pemain seleksi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain yang menjalani seleksi bersama PSS Sleman dinilai belum bermain maksimal, dalam pertandingan celebration games menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (19/1).

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tuan rumah, PSS memasang para pemain seleksi. Keempat adalah Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Derry Rachman, dan Mariando Djonak Uropmabin.

Asisten pelatih PSS, Listianto Raharjo, mengatakan keempatnya belum menunjukkan peforma bagus. Para pemain tersebut masih terlihat kaku saat memegang bola.

Baca Juga:

Pelatih Persis Solo Puas dengan Performa Eks Persela saat Uji Coba dengan PSS

Cerita Romantisme Suporter Persis dan PSS Sleman Hapus Memori Kelam 8 Tahun Lalu

"Ya, mereka belum maksimal karena baru berlatih beberapa hari. Apalagi setelah kompetisi selesai mereka pasti banyak istirahat," ujarnya.

Meski belum 100 persen puas, pria yang menjabat sebagai pelatih kiper ini merasa para pemain seleksi PSS tersebut mempunyai potensi untuk bermain di kasta tertinggi.

"Secara tempo iya. Meski persiapannya mepet, mereka mampu mengimbangi permainan para pemain lama. Bisa dikatakan 80 persen mereka sudah seperti yang kita harapkan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan