BolaSkor.com - Pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno, mengusung target tinggi pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Moreno berharap La Roja bisa menyapu bersih kemenangan.

Timnas Spanyol tampil impresif sepanjang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dari empat laga yang telah mereka lalui, David De Gea dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih dengan total 11 gol yang dicetak oleh timnas Spanyol. Sementara itu, gawang mereka jebol empat kali dalam empat pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Robert Moreno percaya diri mengusung sisa laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Sang pelatih ingin skuat asuhannya memenangi enam laga sisa.

Baca Juga:

Kembali ke Serie A, Mario Balotelli Incar Piala Eropa 2020

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Bungkam Swedia

Timnas Spanyol

Robert Moreno berharap timnas Spanyol bisa menorehkan 30 poin dalam enam partai selanjutnya. Dengan demikian, La Furia Roja bisa lolos dengan nilai sempurna.

"Apabila timnas Spanyol memenangi 15 poin, kami belum lolos ke Piala Eropa 2020. Sampai kami secara matematis lolos ke ajang tersebut, tidak ada yang perlu dirayakan," tutur Robert Moreno.

"Timnas Spanyol ingin memuncaki klasemen akhir. Bermain imbang merupakan hasil yang cukup bagus, tetapi target kami adalah mengantongi 30 poin pada Kualifikasi Piala Eropa 2020."

"Saya belum menentukan pemain untuk pertandingan selanjutnya. Para pemain baru bisa tahu sebelum pertandingan. Saya ingin pemain timnas Spanyol berpartisipasi," tambahnya.

Selanjutnya timnas Spanyol bakal menghadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. La Furia Roja bakal menantang Romania terlebih dulu sebelum menjamu Kepulauan Faroe.