Target Solskjaer di Manchester United Bukan Posisi Empat Besar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Januari 2019
Target Solskjaer di Manchester United Bukan Posisi Empat Besar
Ole Gunnar Solksjaer dan Paul Pogba. (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan targetnya selama di Old Trafford. Bukan sekadar posisi empat besar, Solksjaer ingin memenangi trofi.

Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United sejak Desember 2018. Pria asal Norwegia itu menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer hanya bertugas hingga musim 2018-2019 berakhir. Manchester United dikabarkan berniat mencari sosok manajer yang lebih berpengalaman.

Baca Juga:

3 Wonderkid Akademi Manchester United yang Berpeluang Bersinar di Masa Depan

Belum Tentu Jadi Manajer Tetap Man United, Solskjaer Sudah Punya Rencana untuk Masa Depan

Ole Gunnar Solskjaer

Hal itu tentunya cukup disayangkan. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampil impresif dengan meraih delapan kemenangan beruntun.

Hasil tersebut membuat Manchester United masuk ke empat besar klasemen sementara Premier League. Namun, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan itu bukan targetnya bersama The Red Devils.

"Manchester United masih bisa memenangi Liga Champions atau juga Piala FA. Kami tidak bisa hanya mengincar posisi empat besar Premier League," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami ingin bisa memenangi sesuatu musim ini. Saya berharap bisa mendampingi Manchester United dan berpikir kami akan selalu meraih kemenangan."

"Itu bukan sekadar mimpi, kami Manchester United dan harus selalu mengincar untuk menang. Kami harus menatap ke depan untuk melakukannya," lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

Selanjutnya, Ole Gunnar Solskjaer bakal memimpin Manchester United pada laga kontra Burnley. The Red Devils bakal berstatus sebagai tim tuan rumah.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan