Targetkan Menang, Arema FC Pantang Remehkan Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Agustus 2019
Targetkan Menang, Arema FC Pantang Remehkan Kalteng Putra
Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan untuk pantang memandang remeh Kalteng Putra, yang menjadi lawan mereka dalam lanjutkan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe Palangka raya, Rabu (7/8).

Seperti yang disampaikan Milomir Seslija, bahwa Kalteng Putra tetap tim yang kuat. Bukti besar sudah mereka sajikan, ketika mengandaskan perlawanan Semen Padang dengan skor 2-0 di pekan lalu.

Kewaspadaan itu juga ditambah dengan motivasi tinggi anak asuh Gomes De Oliviera. Menjamu Arema FC adalah yang kedua kalinya bagi Kalteng Putra di Palangka Raya, setelah sempat mengungsi di Stadion Sultan Agung Bantul untuk menggelar pertandingan kandangnya.

Baca Juga:

Arema FC Putuskan Enggan Pinjamkan Rivaldi Bawuo

Hamka Hamzah dan Comvalius Disimpan saat Arema FC Hadapi Kalteng Putra

"Bagi saya, Kalteng Putra tetap tim dengan kekuatan yang berbahaya. Mereka salah satu tim kuat," ungkap Pelatih Arema FC kelahiran Bosnia, 54 tahun silam tersebut.

Meski begitu, tim Singo Edan tetap yakin mencapai targetnya. Yaitu dengan mengejar minimal satu poin, sebagai modal penting menatap Derby Jawa Timur melawan Persebaya di Malang, 15 Agustus nanti.

Ditambah lagi, performa Arema FC juga tengah menanjak selama dua pekan terakhir. Dalam periode itu, Arthur Cunha dkk nyaris meraup hasil sempurna melalui hasil dari 2 kali kemenangan dan satu kali imbang.

"Tim ini sudah melalui periode yang sulit dalam tiga pertandingan terakhir. Mengalahkan Bhayangkara FC (3-2) dan Persib Bandung (5-1) di kandang, serta menahan imbang Persija (2-2)," ungkap Milomir.

"Sehingga, mendapatkan poin tetap menjadi target kami di sini (Palangka Raya). Kami jelas ingin juga menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan