Tawaran Inter untuk Dybala Lebih Menggiurkan ketimbang Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Maret 2022
Tawaran Inter untuk Dybala Lebih Menggiurkan ketimbang Juventus
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan agen Paulo Dybala. Nerazzurri memiliki tawaran yang lebih menggiurkan dibanding yang disodorkan Juventus.

Masa depan Paulo Dybala masih tanda tanya hingga saat ini. Meskipun sempat mencapai kata sepakat dengan Juventus, tetapi perjanjian antara kedua kubu runtuh. Alasannya, Juve menawarkan gaji lebih rendah.

Baca Juga:

Inter Milan 5-0 Salernitana: Kebangkitan Nerazzurri dan Lautaro Martinez

Ungkapan Hati Lautaro Martinez Usai Akhiri Paceklik Gol dengan Hat-trick

Putra Lilian Thuram Masih Ada dalam Pantauan Inter Milan

Padahal, kontrak Dybala akan berakhir pada musim panas mendatang. Itu artinya, striker asal Jerman itu merupakan pemain bebas transfer.

Menurut kabar yang berkembang, Juventus akan memulai negosiasi kembali dengan agen Dybala, Jorge Antun. Juve berencana mengajukan tawaran upah 7 juta euro per musim plus bonus dengan durasi kontrak tiga tahun.

Namun, Juve tidak sendirian. Kabarnya, Inter Milan berupaya membajak Dybala. Operasi transfer dipimpin langsung oleh sang CEO, Giuseppe Marotta.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter berencana melayangkan penawaran berupa gaji 7,5 juta euro per musim ditambah bonus. Selain itu, durasi kontrak juga lebih panjang dari penawaran Juve yakni lima tahun.

Marotta akan menggelar pertemuan pada pekan ini. Harapannya, tawaran tersebut akan membuat Dybala membelot ke Inter Milan.

Selain Inter Milan, peminat Paulo Dybala juga datang dari Spanyol. Barcelona dan Atletico Madrid adalah dua klub yang diisukan menaruh perhatian kepada Dybala.

Juventus Inter Milan Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan