Tawaran Manchester United untuk Harry Maguire Belum Memuaskan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juli 2019
Tawaran Manchester United untuk Harry Maguire Belum Memuaskan
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengonfirmasi jika ada tawaran yang masuk untuk mendapatkan Harry Maguire. Metro memprediksi tawaran tersebut datang dari Manchester United.

Manchester United disebut-sebut ngebet mendapatkan Harry Maguire. Bahkan, The Red Devils dilaporkan bersedia memenuhi permintaan Leicester senilai 80 juta pounds.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Maguire akan bergabung dengan Manchester United. Pemain tim nasional Inggris itu juga belum terlihat menjalani tes medis seperti yang digadang-gadang selama ini.

Selain Manchester United, ada juga Manchester City yang juga terpincut pada Maguire. Namun, hingga saat ini Brendan Rodgers mengatakan belum ada tawaran yang memuaskan.

"Dia brilian, sangat profesional, dan para suporter harus tahu dia tidak memaksa hengkang. Dia mengambil bagian dalam segala hal yang ingin kami lakukan," ujar Rodgers seperti dilaporkan Metro.

Baca Juga:

3 Pemain Bintang yang Harus Diboyong Manchester United untuk Juara Premier League

Ditolak Matthijs de Ligt, Manchester United Alihkan Target ke Harry Maguire

Harry Maguire

Manchester United menilai Harry Maguire adalah pemain yang bisa menambal kelemahan di lini belakang. Apalagi, pada musim lalu Maguire punya catatan apik soal duel di udara, elemen penting bagi seorang bek.

"Perbincangan antara saya dan Maguire tetap akan menjadi rahasia. Jika tim seperti Manchester City dan Manchester United tertarik, saya memahami hal itu. Kami masih santai karena selama jumlah belum terpenuhi, tidak akan ada keputusan yang diambil."

Sebelumnya, mencuat kabar yang mengatakan Harry Maguire telah memaksa Leicester City untuk membiarkannya hengkang. Namun, hal itu dibantah oleh Brendan Rodgers. Sang manajer mengungkapkan, Maguire justru ingin bermain melawan Scunthorpe.

"Itu adalah keputusan Maguire. Dia ingin bermain kendati tidak merasa cukup fit. Itu menggambarkan semuanya jika dia adalah pemain yang sangat profesional. Semua datang dari keputusannya," ungkap Rodgers.

Breaking News Bursa transfer Leicester City Harry Maguire Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan