Tawaran Terbaru PSG Bikin Mbappe Goyah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 April 2022
Tawaran Terbaru PSG Bikin Mbappe Goyah
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe menegaskan belum pasti gabung Real Madrid musim panas mendatang. Hal ini tampak ada hubungannya dengan godaan terbaru dari Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sempat diyakini sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia akan Pindah ke Madrid setelah kontraknya bersama PSG Habis akhir musim nanti.

Usaha PSG untuk memperpanjang kontrak sang bintang memang tak membuahkan hasil. Mbappe terus menerus menolak tawaran fantastis dari Les Parisiens.

Baca Juga:

Laporta Klaim Barcelona Sudah Dapatkan Dua Pemain, tetapi Bukan Mbappe dan Haaland

Beban Gaji Bukan Hambatan Real Madrid Daratkan Mbappe dan Haaland

Ramai Gosip Barcelona Berburu Kylian Mbappe, Fabrizio Romano Ungkap Info

Namun PSG seolah mendapat angin dari Mbappe. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ada faktor baru yang membuatnya bimbang mengambil keputusan terkait masa depan.

Hal ini seolah menjadi sinyal bahaya bagi Madrid. Mbappe mungkin mulai ragu untuk menerima tawaran Los Blancos.

Menurut laporan Diario Sport, keraguan Mbappe tak lepas dari manuver terbaru PSG. Raksasa Prancis itu dikabarkan telah memberikan penawaran baru kepadanya.

Dalam tawaran tersebut, PSG memberikan kontrak anyar berdurasi dua tahun. Angka yang ditawarkan sama persis dengan yang disodorkan Madrid.

PSG juga menyertakan klausul penjualan usai gelaran Piala Dunia 2022. Secara tak langsung, Mbappe akan diizinkan pergi pada musim panas 2023.

Tawaran ini tampaknya cukup menggoda Mbappe. Piala Dunia 2022 menjadi salah satu pertimbangannya.

Pindah ke klub baru hanya beberapa bulan sebelum Piala Dunia digelar memang sangat berisiko. Jika gagal merebut tempat utama di Madrid, bukan tidak mungkin Mbappe akan terlempar dari skuat Timnas Prancis.

Bertahan di PSG hingga Piala Dunia 2022 berakhir menjadi opsi yang layak dipertimbangkan Mbappe. Namun hal ini tentu tidak disukai Madrid dan membuat hubungan keduanya terancam memburuk.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan